Wakil Indonesia di ROG Master APAC


ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia. Akhirnya ASUS ROG Masters telah sampai pada babak grand final.

Pertandingan grand final di ROG Masters Indonesia, Boom.ID akhirnya berhasil menundukan Rex Regum Qeon dalam pertandingan DOTA 2 dengan skor 2-0. Dan menjadikan Boom.ID berhak membawa pulang hadiah sebesar 50 Juta Rupiah. Boom.ID pun berhak mewakili Indonesia di ROG Master APAC yang akan diselenggarakan di Manila, Filipina.

 Match ini mempertemukan tim dua tim hebat yaitu Boom.ID dan Rex Regum Qeon. Pertandingan ini adakan di Theater Ciputra Artpreneur, Jakarta. Dalam pertandingan final ini, dilakukan dengan best of 3.

Tidak butuh lama untuk Boom.ID memenangkan pertandingan tersebut, mereka hanya butuh 2 game saja untuk mengalahkan Rex Regum Qeon. Akhirnya Boom.ID berhasil mewakili Indonesia dalam pertandingan DOTA 2 ROG Masters APAC.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment